Rapat Umum di Manokwari dan Sorong, Tiap Pasangan Dua Kali

Ketua KPU Papua Barat Amus Atkana (kedua dari kiri) memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan debat publik, rapat umum dan jalan santai/karnaval di kantor Komisi Pemilihan Umum Papua Barat, Kamis (22/12). Rakor ini dihadiri ketua tim pasangan nomor urut 1 dan 3, sementara nomor urut 2 dihadiri langsung calon wakil gubernur Abdullah Manaray.
Ketua KPU Papua Barat Amus Atkana (kedua dari kiri) memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan debat publik, rapat umum dan jalan santai/karnaval di kantor Komisi Pemilihan Umum Papua Barat, Kamis (22/12). KPU Papua Barat dan tim pemenangan menyepakati rapat umum pada Januari dan Februari 2017.

MANOKWARI– Komisi Pemilihan Umum Papua Barat (KPU-PB) telah menetapkan jadwal kampanye terbuka tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat tahun 2017.

Penetapan ini dilakukan dalam rapat koordinasi persiapan pelaksanaan debat publik, rapat umum dan karnaval di kantor KPU Papua Barat Jalan SKMA Arfai II, Manokwari, Kamis (22/12).

Rakor tersebut Dipimpin Ketua KPU Papua Barat Amus Atkana didampingi komisioner Pascalis Semunya, Christine Rumkabu, Abdul Halim Shidiq dan Sekretaris KPU Thambrin Payapo.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur juga mengutus perwakilan dalam rapat tersebut, masing-masing dari nomor urut 1 Dominggus Mandacan – Mohamad Lakotani oleh Yohana Watofa, nomor urut 2 Irene Manibuy – Abdullah Manaray dihadiri Abdullah Manaray sementara nomor urut 3 Stepanus Malak – Ali Hindom oleh Fery Flasi.

KPU Papua Barat dan tim sukses menyepakati rapat umum atau kampanye terbuka sebanyak dua kali untuk tiap pasangan calon, yang akan digelar pada bulan Januari dan Februari 2017.

Pasangan calon nomor urut 1 mendapat kesempatan rapat umum pada 10 Januari di Sorong dan 7 Februari di Manokwari;

Nomor urut 2 pada 10 Januari di Manokwari dan 9 Februari di Sorong, sementara nomor urut 3 pada 12 Januari di Sorong dan 9 Februari di Manokwari.

Selain rapat umum, KPU Papua Barat bersama tim pasangan calon juga menetapkan jadwal dan lokasi debat publik atau debat kandidat terbuka sebanyak dua kali, pada 20 Januari dan 20 Februari 2017. Debat akan disiarkan secara langsung melalui Metro TV Jakarta.

Rakor juga menyepakati untuk menggelar jalan santai atau karnaval yang diikuti seluruh pasangan calon pada 14 Januari 2017. (TNJ/*)

 

KPU Papua Barat

Jl. Arfai II, SMKA Manokwari - Papua Barat

0986-211913

[email protected]

Facebook KPU Papua Barat

Twitter KPU Papua Barat

Kontak Kami